Jumat, 07 Desember 2007

BE ORIGINAL

You were born original, don’t die as an imitation


Tahukah saudara bahwa akar dari banyak masalah sosial, jasmani dan emosional hanyalah kenyataan bahwa seorang tidak menyukai dirinya sendiri. Mereka selalu membandingkan diri sendiri dengan orang lain, dengan mengharapkan mereka adalah sesuatu yang berbeda. ” jika saja aku mempunyai kepribadiannya..”, “jika saja aku memiliki wajah seperti dia..” dan lain sebagainya.

TIDAK, anda dapat berbahagia sebagaimana anda ada, dan berhenti mengharapkan anda sebagai sesuatu yang berbeda. Jika Tuhan ingin anda kelihatan seperti seorang model, bintang film, atlet terkenal, atau siapapun, Ia pasti menciptakan anda seperti mereka. Jangan membandingkan diri anda dengan orang lain, belajarlah bahagia sebagaimana yang telah Tuhan ciptakan

Tuhan tidak ingin sekelompok klon, Ia menyukai keragaman, dan anda tidak seharusnya mengizinkan orang lain, media, atau apapun juga menekan anda atau membuat anda merasa buruk tentang diri anda sendiri karena anda tidak sesuai dengan citra mereka tentang siapa sebenarnya anda.

Jadilah yang asli, jangan tiruan, jangan takut berbeda, anda harus merasa aman dengan diri anda sendiri. Tentu saja anda tetap harus terbuka terhadap nasihat yang bijaksana, namun jadilah diri anda sendiri. Feel free untuk menyisir model rambut anda, memilih pakaian untuk dikenakan, makanan apa yang anda pilih, atau bagaimana anda harus berdoa.

Be Happy, Be free, Be Original


Artikel tambahan untuk FFI

Terkait artikel diatas,
Akan sulit sekali kita menemukan suatu ide original dari agama islam, islam adalah agama campur aduk Kristen, yahudi, zoroaster, pagan, nestorian dan sebagainya.

Contoh dibawah ini:
Yahudi : tangan ganti tangan, mata ganti mata (original)
Kristen : jika di tampar pipi kiri beri pipi kanan (original)
Islam : back to mata ganti mata ( tidak original, langkah mundur kembali ke hukum yahudi, yg standar moralnya lbh rendah)

Yahudi : ada makanan Haram (original)
Kristen : yang buat haram bukan apa yang masuk, tapi apa yg keluar (original)
Islam : back to makanan haram ( tidak original, langkah mundur kembali ke hukum Yahudi)

Yahudi : adanya korban persembahan (original)
Kristen: tidak adalagi, smunya sudah lunas oleh darah Anak Domba (orginal)
Islam : back to herwan urban ( tidak original, langkah mundur kembali ke hukum yahudi)

Ada banyak lainnya yang muhammad jiplak dari agama lainnya, saya berfikir Mungkin penemu mesin fotokopi terinspirasi dari kehidupan muhammad kali ya??

Muhammad can only follow

Tidak ada komentar: