Jumat, 07 Desember 2007

Tritunggal Kacau

qs 5:116 : ingatlah ketika allah berfirman: ya isa anak maryam, adakah engkau katakan kepada manusia: ambillah aku dan ibuku menjadi tuhan, selain dari pada allah. ia menjawab: mahasuci engkau (ya allah). tak pantas bagiku, bahwa kukatakan sesuatu, yang bukan hakku. Jika kukatakan demikian, tentu engkau mengetahuinya. ...

ini lah biang keladi kebencian umat islam kepada paulus, karena ayat tentang tri tunggal yang tercetak di al qur'an ternyata adalah jauh berbeda dengan tri tunggal yang di kenal oleh orang kristen, yang sebagiannya ditulis oleh paulus.

orang betawi berkata : udah nuduh, salah pula, yang nuduh mohammad pula, yang ngaku2 sebagai nabi, tapi tri tunggalnya lucu sekali, yaitu : maryam, isa dan allah, padahal dari jaman tuhan yesus, paulus, agustinus, sampai calvin, tak pernah ada tri tunggal seperti itu, cuma ada di al qur'an doang.

huahahahahahahahaha, menggelikan sekali.

sekali lagi ini bukti bahwa al qur'an sudah dipalsukan, karena tidak sesuai dengan fakta.

Muhammad itu menyangka, umat Kristen mengimani Maria sebagai ISTRI ALLAH. Itulah sebabnya dia mengeluarkan ayat goblok:

QS 72:3
ArrowTuhan tidak beristri dan tidak pula beranak.

Biang keladinya ada di ayat itu dan juga yang ini :
QS 2: 176. Yang demikian itu adalah karena Allah telah menurunkan Al Kitab dengan membawa kebenaran; dan sesungguhnya orang-orang yang berselisih tentang (kebenaran) Al Kitab itu, benar-benar dalam penyimpangan yang jauh.
Gue pingin nunjukin alur logika yang amburadul di quran, baik penulisnya, yang mengispirasikan maupun yang mengamini :
Poinnya Alkitab, sudah dikatakan benar kemudian dijilat lagi liurnya, dikatain palsu bahkan dengan tuduhan yang nyleneh nyembah ibunya maryam, seperti di QS 5 : 116 di atas.
Poin berikutnya yang berselisih dengan al kitab dianggap menyimpang jauh. Namun kenyataannya auoh cq. dalam quran sendiri yang memulai untuk menciptakan perselisihan ini, salah catu contohnya isi dari QS : 116 di atas.

padahal :
Di Medinah:
QS 2:62
Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Di Mekkah:
QS 5:69
Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, Shabiin dan orang-orang Nasrani, siapa saja (di antara mereka) yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, maka tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

anda bisa lihat, Yahudi, Sabin, Nasrani bisa kok masuk surga menurut ajaran islam, so ngapain harus masuk islam?

1 komentar:

win mengatakan...

bro.. yang tulisannya ungu tua coba diganti deh.. kurang kontras gitu ama backgroundnya, jadi butuh extra-effort buat baca..

ditunggu postingan barunya ya..