Senin, 28 Maret 2011

Sholat ? useles

seyogyanya apa yg kita lakukan, harus membawa manfaat yg baik dalam hidup. apalagi yg rutin stiap hari kita lakukan, misalkan mengosok gigi, untuk menjaga kesehatan gigi.
nah mari kita membahas kegunaan sholat. dakah manfaatnya?

1. dari segi linguistik
saya dulu hanya les 3x dalam seminggu belajar bahasa Inggris, sekarang hanya 1x sehari nonton film bahasa Inggris di trans tv, dan kadang2 menterjemahkan buku bahasa Inggris special buat FFI, untuk cas cis cus dengan bule, bisalah. nah muslim sholat dengan bahasa Arab, 5x sehari seumur hidup (total puluhan hingga ratusan ribu kali seumur hidup). jauh lebih banyak dari upaya siapapun belajar bahasa asing. seharunya lambat laun muslim bisa secara aktif berbahasa Arab, TAPI nyatanya TIDAK. jadi tidak ada gunanya sholat dalam bahasa Arab secara rutin. so dari segi linguistik soholat hanya membawa mudarat, what a waste?

2. dari segi Kesehatan
Sholat 5x sehari juga TIDAK terbukti membawa perbedaan kesehatan pada manusia. olahraga 30 menit 2 hari sekali JAUH bermanfaat dari pada sholat 5x sehari. walau ada banyak claim2 kesehatan ttg sholat, namun belum pernah ada doble blind test uji ilmiahnya. so dalam kesehatanpun sholat itu useless. daripada sholat mending olahraga untuk menjaga kesehatan.

nah yg paling penting
3. segi kedekatan dengan Tuhan.
Sholat itu adalah ibadah pada Tuhan, seharusnya lambat laun membawa seorang lebih dekat pada Tuhan. namun pada nyatanya, semakin seseorang rajin sholat, ia menjadi radikal, intoleran dan teroris. (silahkan croscek pada dahi para bomber di sluruh dunia, tanda hitam di dahi mereka menandakan mereka rajin sekali sholat). semakin rajin seseorang sholat maka ia semakin menyangkal nilai2 kemanusiaan dan itu jelas bukan dari Tuhan pencipta manusia. sholat tidak membawa seseorang dekat dgn Tuhan.

dari sisi yg lain, kedekatan dengan Tuhan juga bisa dimanifestasikan dengan tanda2 ajaib, seperti para nabi yg bisa menjadi perantara TUhan mendemokan kekuasaanNYa. jadi orang yg rajin sholat sharusnya bisa menunjukan bahwa ybs dekat dengan Tuhan, dengan tanda2 ajaib (yg berguna bagi orang lain), nyatanya ? TIDAK

di sisi yg lain lagi, sesuai butir di atas, karena Tuhan juga maha bijaksana. sharusnya Sholat juga membuat seseorang menjadi bijak. Indonesia negara muslim terbesar,negara dengan sumberdaya alam yg amat banyak, nyatanya TIDAK MAKMUR sampai hari ini. jadi sholat juga tidak membawa kebijaksanaan bagi pelakunya.

jadi jelaslah Sholat lebih banyak mudaratnya daripada manfaatnya, so, mengapa masih sholat guys?


----
tambahan
sholat di masjid bisa menyebabkan kita kehilangan sendal/sepatu

HARE GENE MASIH mau SHOLAT?

----

Numpang nambahi, om.

Dari http://tirtaamijaya.wordpress.com/2007/ ... kesurupan/

mengapa bisa kesurupan padahal rajin sholat…?… Shalat sebenarnya memang bisa menangkal gangguan mahluk halus, tapi kalau kondisi saraf yang bersangkutan sedang sehat…
Kalau sarafnya sedang konslet, shalat menjadi tidak berfungsi lagi untuk menjadi penangkal mahluk halus yang jahat…

Karena itu tidak aneh kalau fenomena kesurupan di SMPN 32, bisa terjadi setelah melakukan shalat bersama
Mengapa demikian? Karena shalat tersebut diartikan sebagai tantangan kepada mahluk halus penunggu tempat tersebut…merasa ditantang, lalu dia menunjukan eksistensinya karena merasa diganggu….

doa muslim : "kami berlindung padaMu dari setan yg terkutuk"
Hantunya mungkin mikir gini : "kurang ajar, kenalan aja blum, ni muslim sdh brani ngatain gw terkutuk ?
kita liat aja, apa allohmu bisa melindungimu
"
Diganggulah si muslim, dan otomatis dia mulai merapal mantra qurani.
Jadi, sholat malah berpotensi memancing amarah hantu/setan karena dia merasa diolok-olok.

Kesimpulan :
sholat is harmful

Tidak ada komentar: