Senin, 28 Maret 2011

Islam adalah Mitos

Islam adalah Mitos
by Kimi07

Islam bermula dari Mitos
Agama Islam berawal dari Mitos seorang bernama Muhammad, yang "katanya" bertemu dengan Jibril mendapatkan wahyu secara berseri bernama Quran dari tuhan yang bernama Allah SWT. mengapa hal ini saya katakan mitos? karena tidak ada bukti otentik Muhammad bertemu dengan Jibril, tidak ada saksi mata dan bukti-bukti yang mendukungnya, jadi tidak jelas apakah benar Jibril itu malaikat? ataukah iblis undercover atau hanya Halusinasi Muhammad saja? selain itu Allah SWT sendiri hingga saat ini masih tidak jelas eksistensinya. sehingga dapat kita katakan ke semua awal dari Islam penuh dengan Mitos.

Islam Di sebarkan dengan Mitos
setelah kematian Muhammad, Islam kehilangan figurnya. karena awalnya di tujukan untuk membangun sebuah kerajan duniawi (bukan sebuah agama), Muhammad meletakan fondasi yang rapuh bagi kekaisarannya. stelah ia meninggal, banyak daerah memberontak dan murtad. kekerasanpun dilakukan untuk memaksa mereka kembali masuk Islam. selain dengan cara itu, para Kafilah, keluarga dan sahabat nabi mulai rajin menebarkan mitos-mitos tambahan seputar Islam dan Muhammad. mulai dari proses pembersihan hati pada masa kanak2 Muhammad, Isra Miraj, perjalanan Muhammad ke Surga, yang terbukti ngawur, karena Muhammad di katakan melakukan perjalanan dari mesjidil haram ke mesjid al aqsa. padahal Masjidil Aqsa baru di bangun beberapa ratus tahun setelah zaman Muhammad.

selain mitos "serius" di atas, ada juga banyak mitos aneh-aneh seperti : Ucapan Salam oleh Pepohonan dan Batu-batu, POHON MELINDUNGI RASUL,tatkala RASUL BUANG HAJAT dll (dari viewtopic.php?f=3&t=14589)

Islam berkembang dalam Mitos
tahap selanjutnya, dengan segala macam bentuk teror, penaklukan, Islam menjadi berkembang dan terus berkembang di dunia, namun sayangnya Islam berkembang dalam mitos. seperti mitos bahwa Islam menghargai perempuan, padahal hanya di Islam yang memperbolehkan suami memukul istri. Islam juga membolehkan pria meniduri budak.
ada juga mitos bahwa Islam adalah agama damai. padahal sederhana saja, kalau kita lihat bendera Arab Saudi, yg berisi 2 kalimat syahadat, bawahnya terdapat gambar pedang, itu adalah bukti Islam bukan lah agama damai melainkan teror. seharusnya jika Islam betul agama damai, bendera tersebut harusnya warnanya pink dan bukan gambar pedang melainkan heart. :)

atau misalnya Islam menentang perbudakan? padahal Arab Saudi adalah negara TERAKHIR yang menghilangkan sistem perbudakan pada tahun 80an setelah mendapatkan tekanan internasional. (more info :http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?p=1176645&sid=1cfa9989f02dc4fd2877de2ad72edc90 )

ada juga banyak mitos seputar iptek, dan kesehatan, seperti Matahari tengelam dalam lumpur, khasiat obat sayap lalat dan kencing onta, yang terbukti ngawur abis.

aju pertumbuhan pemeluk Islam juga sebenarnya adalah mitos.
karena tidak mencerminkan "angka sebenarnya".
karena mayoritas Mualaf, akan kembali murtad karena tidak sesuai dengan nurani,
dan ada banyak murtadin baru yang tidak terdata, karena otoritas Muslim mengancam dengan rupa-rupa kekejaman hal tersebut.

Islam akan berakhir seperti Mitos
karena dunia semakin maju, semakin beradab, maka lambat laun Islam akan sulit mendapatkan tempat di dunia ini, karena orang akan sadar akan semua kebohongan, kepalsuan dan kekejaman Islam. sehingga lama kelamaan jumlah muslim akan menurun dan Islam akan hilang. Islam akan menjadi mitos. dan tidak heran di masa depan, anak-cucu kita di sekolah akan mendengar gurunya bercerita "pada jaman dahulu kala hiduplah seorang yang jahat, keji dan cabul bernama Muhammad, membawa agama palsu bernama Islam..............". di dongeng ini Muhammad akan menjadi tokoh antagonis dan Safiya Kaybar akan menjadi tokoh protagonis.

Tidak ada komentar: