Senin, 28 Maret 2011

Islam itu Lebay Abies

dear friends,
kita pasti dengar hal mengelikan ini dalam Islam.

Al Hafidz Ibnu Hajar berkata :”telah disebutkan riwayat dari sebagian sahabat bahwa pelipatgandaan pahala shalat berjamaah sebanyak dua puluh lima kali hanya dikhususkan bagi yang mengerjakannya di dalam masjid.”
Kimi: jika kita rata2 1 bulan =30 hari x sholat 5 waktu= 150 kali sholat : 25 = 6 kali sholat berjamaah.
so guys, cuma perlu sholat berjamaah 6 x dalam sebulan, untuk mengcover sholat sendirian sebulan full. so buat apa waste energy?

-----------
Hadits diriwayatkan dari Ali bin Abi Thalib R.A, suatu hari Rasullullah SAW ditanya oleh sahabatnya, tentang keistimewaan shalat tarawih pada bulan Ramadan. Maka Rasullullah SAW bersabda; Siapa yang melaksanakan shalat tarawih pada :
Malam ke-1: Terlepaslah ia dari dosa-dosanya seperti ketika ia baru dilahirkan oleh ibunya.
-cut biar pendekan dikit---_
Malam ke-24: Allah akan mengabulkan 24 permohonan Anda selagi Anda masih hidup di dunia.
Malam ke-25: Anda akan bebas dari siksa kubur.
Malam ke-26: Allah akan derajat amal kebaikan Anda sebagaimana derajat amal kebaikan Anda selama 40 tahun.
Malam ke-28: Anda akan dinaikkan 1.000 kali oleh Allah di dalam surga kelak.
Malam ke-29: Allah akan memberi pahala kepada Anda seperti Anda menjalani ibadah haji 1.000 kali yang diterima Allah.
sumber: http://supriatno.blogdetik.com/index.ph ... t-tarawih/

wah ini lebih amazing,
cuma perlu sholat taraweh di malem2 di atas, maka hasilnya ruar biasa.'
---------

“Segala amal kebajikan anak Adam di bulan Ramadhan dilipatgandakan pahalanya dengan 10 hingga 700 kali lipat.” (HR. Muslim)

10 hingga 700 kali, dengan rata2 sekitar 300an.
so sedekah 1x saja selama ramadhan pahalanya kurang lebih sama seperti sedekah selama sehatun (360 hari) padahal kita gajian tiap bulan kan? so bukankah itu mengiurkan guys? or apakah Allah swt cuma bodoh? dengan tidak memperhitungkan kita gajian tiap bulan, dan fakir miskin PERLU MAKAN SETIAP HARI, bukan cuma di bulan ramadhan?

apalagi klo kita sedekah setiap hari selama ramdhan, pahala setara sedekah 30 tahun...... horee bisa kikir 30 tahun, kapan lagi coba?



---------

15 Hari = Nilai 4166 Tahun
Sebagaimana dijelaskan Nabi Muhammad Saw, banyak proyek kebaikan yang mendatangkan pahala berlipatganda. Di antaranya adalah memperbanyak shalat di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi (HR. Ahmad). Di Masjidil Haram pahalanya dilipatkan 100.000 kali, di Masjid Nabawi dilipatkan 1000 kali.
Pengertiannya, orang yang setiap hari shalat rawatib 12 rakaat di selain Masjidil Haram satu tahun ia baru mendapatkan 4320 rakaat. Sedang dua rakaat di Masjidil Haram sama dengan 200.000 rakaat. Artinya, untuk mendapatkan pahala shalat 200.000 rakaat di selain Masjidil Haram padahal di Masjidil Haram cukup dua rakaat diperlukan waktu selama 40 tahun tiga bulan, dengan shalat rawatib tiap harinya 12 rakaat.
Bila seorang haji aktif shalat jamaah di Masjidil Haram selama 15 hari berikut shalat rawatib maka nilainya sama dengan shalat 43.500.000 rakaat di luar Masjidil Haram, belum lagi hitungan shalat jamaahnya. Artinya, sama dengan ia shalat di luar Masjidil Haram (sebanyak 17 rakaat shalat wajib dan 12 rakaat rawatib) selama 4166 tahun lebih enam bulan.

sudah di jelasin duluan sama yg nulis web. so, cuma perlu 15 hari sholat di Arab, untuk dapet pahala ribuan tahun sholat di indonesia. what r u waiting for?
gw mikir, bagaimana orang yg tinggal deket masjidil haram yah, sholat di sana tiap hari, pahala sholatnya mungkin jutaan kali dari muslim di dunia manapun, bahkan mungkin kalkulator sholat di surga bisa error, karena tak terhingga nilainya.

---------------------

Pahala Puasa dan Shalat Malam 1000 Tahun
Hari Jum'at juga merupakan musim panen pahala yang melimpah ruah. Nabi Muhammad Saw bersabda: "Barangsiapa membasuh dan mandi pada hari jum'at, lalu bergegas berangkat, berjalan dan tidak berkendaraan, dekat dengan imam, mendengarkan dan tidak berbicara (saat khutbah), maka dia mendapat pahala amal selama setahun dengan setiap langkah kaki yang diayunkannya dari rumah hingga ke masjid, yaitu pahala puasa dan shalat malamnya" (HR. Abu Daud).
Jika sekali saja adab Jum'at yang mudah di atas kita laksanakan dan jarak rumah kita dengan masjid 1000 langkah kaki, maka Allah akan menetapkan bagi kita pahala puasa dan shalat malam selama 1000 tahun. Dan bila hal itu kita lakukan sepanjang tahun berapa kali lipat pahala ditangguk? Subhanallah.


ini juga mantab, so misalkan rumah kalian di depok, SATU KALI SAJA sholat jumatlah di masjid istiqlal, yang jumlahnya mungkin ratusan ribu langkah kaki, hasilnya? ga perlu puasa/sholat selama ratusan ribu tahun, karena sudah tercover oleh hal itu. (pesen saya, bawa cadangan sepatu/sendal, sapa tau aus)

---------------

Puasa 6 Hari = Setahun
Yang ingin menangguk pahala puasa sepanjang tahun, cukup dengan puasa Ramadhan satu bulan penuh ditambah dengan puasa Syawal 6 hari. (HR. Muslim). Kalkulasinya menurut para ulama, karena kebaikan itu pahalanya dilipatkan minimal 10 kali. Jadi 36 hari puasa sama dengan 360 hari alias setahun.
Menghadiri pengajian di masjid untuk mempelajari kebaikan atau mengajarkannya kepada orang lain dijanjikan pahala sangat besar. Yaitu sama dengan pahala orang yang berhaji. (HR. Thabrani).

ah ini yg paling pelit, masa cuma 10?
tapi oke juga lah
puasa 36 hari setara 360 hari/setahun, enak bgt kan? please bayangkan sengsaranya klo kita kudu puasa sethun full?

--------------

Semalam Lebih Baik Daripada 83 Tahun
Setahun sekali, Allah menurunkan bonus pahala besar yang disebut Lailatul Qadar. Shalat atau ibadah pada malam itu lebih baik dari ibadah seribu bulan atau 83 tahun tigaa bulan. Waktunya sangat mudah, salah satu dari lima malam ganjil sepuluh terakhir bulan Ramadhan. Bila ada seorang muslim shalat malam pada Lailatul Qadar selama 20 tahun, ditetapkan baginya pahala lebih dari orang yang beribadah selama 1660 tahun. Subhanallah.

guy,
gw rasa jaman skrg umur kita bakalan mentok di 70an, gw rasa ini sangat bermanfaat sekali, so lakukan sekali saja untuk menerima manfaat seumur hidup.

----------------
Nilai Khatam Al-Quran Dengan Sesaat
Prinsip ekonomi, modal kecil untung besar berlaku pula dalam pahala bacaan Al-Qur'an. Nabi SAW bersabda "Qulhuwallahu ahad sama dengan sepertiga Al-Qur'an dan Qul ya ayyuhal kafirun sama dengan seperempat Al-Qur'an." (HR. Thabrani, shahih). Bila setiap hari kita membaca surat al-Ikhlas tiga kali, kita dapat pahala khatam Al-Qur'an sekali, empat kali surat Al-Kafirun juga berpahala satu kali khatam.
sumber : http://acmy.id.or.id/web/index.php?opti ... &Itemid=49


nah bagi yg males baca,
cukup lakukan hal di atas.
ga heran muslim rata2 pada bodoh dan baik2, karena cuma taunya al iklas dan al kafirun.
coba baca yg lain, gw rasa murtad deh


konklusi,
anda bisa liat, Islam itu lebay bgt dan sangat mengelikan, jujur aja saat post ini saya sampe kebingungan, mana yg harus di mark up, karena smuanya lucu abis.

barangsiapa yg memiliki logika, hendaklah ia berfikir.

5 komentar:

Taman Banten Lestari mengatakan...

Semoga Allah SWT, memberi anda hidayah... amiin 3x

ferdinand erick mengatakan...

Komentar di atas adalah salah satu tipikal khas komentar tanggapan dari seorang Muslim yang hanya bisa berkata seperti di atas,tatkala sudah semakin sulit/semakin susah bagi seorang Muslim untuk bisa membantah segala macam argumen dari pihak/ orang lain(terutama dari para Kafirun maupun Murtadin/orang-orang mantan Muslim) yang bisa membuktikan dengan fakta/data yang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya, baik secara ilmiah maupun secara etika & moral, mengenai begitu banyaknya kepalsuan dari ajaran Islam itu sendiri dengan berdasarkan kepada sumber-sumber dari ajaran Islam sendiri.(Al Quran, Al Hadist Sahih maupun Sirah).
Wahai Muslim, dimanapun kalian membaca blog ini, saya mau katakan begini: Sadarlah, sadarlah, sadarlah,& sadarlah, kalian semua selama ini sudah ditipu mentah-mentah oleh ajaran yang penuh dengan kepalsuan yang berlabelkan sebagai sebuah agama, yaitu Islam. Islam tidak membawa kalian untuk bertemu sekaligus tinggal dengan Tuhan Yang Maha Sejati di Surga, tetapi ajaran palsu yang bertopengkan agama ini, hanya akan membawa kalian ke neraka.(Ingat lah, bila kalian masih saja keras kepala dengan senantiasa membela Islam sebagai ajaran yang kalian yakini akan membawa kalian ke surga di akhirat nanti, sebab bukan surga yang akan kalian jumpai, tetapi neraka, ingatlah baik-baik hal ini, wahai kawan-kawan!!!! Jangan sampai penyesalan kalian sebagai seorang muslim datangnya sudah terlambat. Dan ingat lah bila mana kalian sudah meninggal nantinya, jiwa(roh) kalian akan mengalami siksa kubur terlebih dahulu oleh malaikat Munkar dan Nakir.(Silakan cari dan pelajari di agama-agama lain, Apakah ada agama selain Islam yang pernah mengenal yang namanya "acara"/"program" siksa kubur bagi para penganutnya yang sudah meninggal, biarpun penganut-penganut dari ajaran Islam yang berlabelkan sebagai sebuah agama itu, ialah orang-orang yang begitu rajin/tekun mentaati syariat agamanya(yakni Syariat Islam seperti,rajin sholat 5 kali sehari, termasuk sholat sunnah, semacam sholat Tahajud,sholat Istiqsa,rajin bayar zakat,infaq, maupun sadaqah (dibaca:sodaqoh), ,rajin tadarus, tidak melakukan perbuatan-perbuatan maksiat/diharamkan, pun sudah melaksanakan "ibadah" haji maupun umrah).
Kecuali, bila setelah meninggal,jiwa/roh kalian ingin menghindari siksa kubur dari malaikat Munkar dan Nakir dan roh kalian ingin langsung sampai di surga, maka sebagai seorang muslim(khususnya bagi para muslimin), kalian wajib hukumnya untuk melaksanakan perintah tuhan kalian yang bernama allah swt untuk memerangi orang-orang non muslim yang tuhan kalian sebut sebagai kafir hingga orang-orang non muslim tersebut membayar pajak/upeti bernama jizyah dengan keadaan tunduk/patuh kepada kalian yang memerangi mereka(Quran Surah At Taubah ayat 29), biarpun kalian termasuk orang-orang yang tidak suka/membenci untuk melakukan kekerasan(yakni berperang)sekalipun (Quran Surah Al Baqarah ayat 216). Sebab, bila dalam peperangan melawan orang-orang non Muslim tersebut, kalian terbunuh, maka allah swt, tuhan kalian tersebut telah menyediakan 72 orang bidadari di surga bagi kalian, wahai para Muslimin.(Terkecuali bagi para muslimah yang tidak disediakan 72 pria rupawan). Apes banget nasib nasib kalian wahai para muslimah. Betapa sangat diskriminatifnya tuhan kalian, si allah swt tersebut yang hanya memikirkan kesenangan kaum laki-laki muslim di surga sana tanpa memikirkan pula hak "kebahagiaan" para muslimah yang sudah begitu taatnya mengamalkan segala macam perintah/tuntutan dari si allah swt tuhan kalian, yang tak ubahnya bertindak sebagai seorang germo/mucikari di surga(alias lokalisasi berlabel surga)yang menyediakan umatnya(yakni para muslimin)para bidadari untuk menjadi PSS(Pekerja Seks Surgawi)yang bertugas untuk memenuhi gairah syahwat dari para muslimin di surga).

Kalau begitu, apa bedanya surga dalam ajaran Islam dengan lokalisasi/tempat pelacuran yang ada di dunia fana ini?


Menjadi penganut ajaran sesat, kok bangga? Mikir atuh, Akang, Neng, Abah, Anbu.

ferdinand erick mengatakan...

Komentar di atas adalah salah satu tipikal khas komentar tanggapan dari seorang Muslim yang hanya bisa berkata seperti di atas,tatkala sudah semakin sulit/semakin susah bagi seorang Muslim untuk bisa membantah segala macam argumen dari pihak/ orang lain(terutama dari para Kafirun maupun Murtadin/orang-orang mantan Muslim) yang bisa membuktikan dengan fakta/data yang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya, baik secara ilmiah maupun secara etika & moral, mengenai begitu banyaknya kepalsuan dari ajaran Islam itu sendiri dengan berdasarkan kepada sumber-sumber dari ajaran Islam sendiri.(Al Quran, Al Hadist Sahih maupun Sirah).
Wahai Muslim, dimanapun kalian membaca blog ini, saya mau katakan begini: Sadarlah, sadarlah, sadarlah,& sadarlah, kalian semua selama ini sudah ditipu mentah-mentah oleh ajaran yang penuh dengan kepalsuan yang berlabelkan sebagai sebuah agama, yaitu Islam. Islam tidak membawa kalian untuk bertemu sekaligus tinggal dengan Tuhan Yang Maha Sejati di Surga, tetapi ajaran palsu yang bertopengkan agama ini, hanya akan membawa kalian ke neraka.(Ingat lah, bila kalian masih saja keras kepala dengan senantiasa membela Islam sebagai ajaran yang kalian yakini akan membawa kalian ke surga di akhirat nanti, sebab bukan surga yang akan kalian jumpai, tetapi neraka, ingatlah baik-baik hal ini, wahai kawan-kawan!!!! Jangan sampai penyesalan kalian sebagai seorang muslim datangnya sudah terlambat. Dan ingat lah bila mana kalian sudah meninggal nantinya, jiwa(roh) kalian akan mengalami siksa kubur terlebih dahulu oleh malaikat Munkar dan Nakir.(Silakan cari dan pelajari di agama-agama lain, Apakah ada agama selain Islam yang pernah mengenal yang namanya "acara"/"program" siksa kubur bagi para penganutnya yang sudah meninggal, biarpun penganut-penganut dari ajaran Islam yang berlabelkan sebagai sebuah agama itu, ialah orang-orang yang begitu rajin/tekun mentaati syariat agamanya(yakni Syariat Islam seperti,rajin sholat 5 kali sehari, termasuk sholat sunnah, semacam sholat Tahajud,sholat Istiqsa,rajin bayar zakat,infaq, maupun sadaqah (dibaca:sodaqoh), ,rajin tadarus, tidak melakukan perbuatan-perbuatan maksiat/diharamkan, pun sudah melaksanakan "ibadah" haji maupun umrah).
Kecuali, bila setelah meninggal,jiwa/roh kalian ingin menghindari siksa kubur dari malaikat Munkar dan Nakir dan roh kalian ingin langsung sampai di surga, maka sebagai seorang muslim(khususnya bagi para muslimin), kalian wajib hukumnya untuk melaksanakan perintah tuhan kalian yang bernama allah swt untuk memerangi orang-orang non muslim yang tuhan kalian sebut sebagai kafir hingga orang-orang non muslim tersebut membayar pajak/upeti bernama jizyah dengan keadaan tunduk/patuh kepada kalian yang memerangi mereka(Quran Surah At Taubah ayat 29), biarpun kalian termasuk orang-orang yang tidak suka/membenci untuk melakukan kekerasan(yakni berperang)sekalipun (Quran Surah Al Baqarah ayat 216). Sebab, bila dalam peperangan melawan orang-orang non Muslim tersebut, kalian terbunuh, maka allah swt, tuhan kalian tersebut telah menyediakan 72 orang bidadari di surga bagi kalian, wahai para Muslimin.(Terkecuali bagi para muslimah yang tidak disediakan 72 pria rupawan). Apes banget nasib nasib kalian wahai para muslimah. Betapa sangat diskriminatifnya tuhan kalian, si allah swt tersebut yang hanya memikirkan kesenangan kaum laki-laki muslim di surga sana tanpa memikirkan pula hak "kebahagiaan" para muslimah yang sudah begitu taatnya mengamalkan segala macam perintah/tuntutan dari si allah swt tuhan kalian, yang tak ubahnya bertindak sebagai seorang germo/mucikari di surga(alias lokalisasi berlabel surga)yang menyediakan umatnya(yakni para muslimin)para bidadari untuk menjadi PSS(Pekerja Seks Surgawi)yang bertugas untuk memenuhi gairah syahwat dari para muslimin di surga).

Kalau begitu, apa bedanya surga dalam ajaran Islam dengan lokalisasi/tempat pelacuran yang ada di dunia fana ini?


Menjadi penganut ajaran sesat, kok bangga? Mikir atuh, Akang, Neng, Abah, Anbu.

Lanjar Ristiawan mengatakan...

Dengan Ilmu hidup akan menjadi mudah. Dengan seni hidup akan menjadi indah.dan,
Dengan agama hidup akan menjadi terarah.
Jika yesus tuhan kenapa waktu di tiang salib beliau berkata ELI ELI LAMA SABAKTANI. TOLONG DI JELASKAN!
HIDAYAH AKAN DATANG BAGI ORANG2 YNG MAU BERFIKIR DENGAN MENGGUNAKAN AKALNYA! KARENA ALQUR'AN DITURUNKAN HANYA BAGI ORANG2 YANG BERAKAL DAN MAU MENGGUNAKA AKALNYA DENGAN BENAR TENTANG KEBESARAN ALLAH SWT
KAMI ORANG ISLAM SANGAT2 MEMULYAKAN YESUS (ISA AS).TIDAK SEMPURNA IMAN SEORANG MUSLIM TANPA MEMPERCAYAI NABI2 ALLAH TERMASUK YESUS (AS). DIA ADALAH ROSUL YG SANGAT KAMI MULYAKAN.....

Lanjar Ristiawan mengatakan...

Dengan Ilmu hidup akan menjadi mudah. Dengan seni hidup akan menjadi indah.dan,
Dengan agama hidup akan menjadi terarah.
Jika yesus tuhan kenapa waktu di tiang salib beliau berkata ELI ELI LAMA SABAKTANI. TOLONG DI JELASKAN!
HIDAYAH AKAN DATANG BAGI ORANG2 YNG MAU BERFIKIR DENGAN MENGGUNAKAN AKALNYA! KARENA ALQUR'AN DITURUNKAN HANYA BAGI ORANG2 YANG BERAKAL DAN MAU MENGGUNAKA AKALNYA DENGAN BENAR TENTANG KEBESARAN ALLAH SWT
KAMI ORANG ISLAM SANGAT2 MEMULYAKAN YESUS (ISA AS).TIDAK SEMPURNA IMAN SEORANG MUSLIM TANPA MEMPERCAYAI NABI2 ALLAH TERMASUK YESUS (AS). DIA ADALAH ROSUL YG SANGAT KAMI MULYAKAN.....