Rabu, 28 Mei 2008

Parables of Khotam Chapter 7

Tulisan ini di dedikasikan 4 my beloved mom, my sister n my raving Fans Win Flo, dan seluruh wanita di dunia, yang sebenarnya di ciptakan setara dengan pria dan berharga di mata Tuhan yang Hidup.

--------

Chapter 7

The General Daughter

Di perlakukan tidak layak pada masa lalu oleh ibu nya, membuat Khotam mengalami disorientasi seksual, sehingga Kotham menyukai janda –janda. Tidak lebih dari 2 bulan setelah Kadijah meninggal, rupanya kotham sudah tidak kuat menanggapi aspirasi urusan bawah, so, kembali dia mencari janda bernama Saodah dan menikahinya.

Keanehan tidak berhenti sampai di situ. Salah seorang Jendral Kotham bernama Abu Jagung Bakar memiliki seorang putri berusia 6 thn yang lagi lucu-lucunya bernama Geisha. Saat Geisha sedang bermain Barbie di rumahnya saat Muhammad mampir [1] . mendengar Gosip yang di sampaikan Khodijah alm. Bahwa dengan menikahi brondong (spt yang telah Khodijah lakukan thd Kotham) akan membuat seseorang awet muda. Maka Kotham pun berniat menikahi Geisha. Abu J. Bakar tentu saja awalnya menolak lamaran Muhamad, karena ingin agar putrinya menjadi orang yang berhasil, dengan setidaknya mengecap pendidikan S2 di luar negri. Namun Kotham rupanya Kotham begitu kasmaran, sehingga dapat digambarkan dengan lagunya Maia.. ” aku mau makan aku ingat kamu, aku mau tidur juga ingat kamu, aku mau ML juga ingat kamu, oh Geisha, mengapa semuanya serba kamu”. Lama lama Abu J Bakar menyerah, apalagi setelah Kotham mengatakan Bahwa Jibril datang dalam mimpinya, dan kemana saja Kotham memandang ada Geisha.

Geisha sangat sedih dengan pernikahan ini dan hendak melaporkan hal ini ke Komnas perlindungan anak, namun Kotham dengan cerdik terus membujuknya. ”ayo lah sayang, anggap aja kita sedang main pengantin-pengantinan, kalau kamu jadi barbie, aku jadi Ken nya” bujuk Kotham. ”nanti habis main pengantin-pengantinan, kita juga bisa main ’dokter-dokteran’ dan main ’kuda-kudaan’ sayang” lanjut Kotham. setelah membujuk sekitar 2-3 tahun dengan pelbagai manian, makanan, coklat dan ORI akhirnya Kotham berhasil main ”kuda-kudaan” dengan Geisha[2].

Wanita dalam Padangan Kotham.

Kekecewaan mendalam Kotham thd ibunya, membuat Kotham begitu membenci wanita, dia pernah menyatakan Neraka di huni lebih banyak oleh wanita[3], ketika di tanya kenapa bisa seperti itu, karena 2 hal, yaitu:

  1. defisiensi otak. Karena kesaksian 2 orang perEMPUAN setara dengan 1 orang pria.
  2. defisiensi Rohani. Karena tidak bisa sholat dan puasa saat menstruasi [4]

Kotham juga menyatakan warisan wanita Cuma ½ pria [5], boleh di spanky jika bebal spt keledai [6], di kutuki semaleman jika menolak ML [7]. Dan sholat tentu saja batal bagi orang piktor spt Kotham jika ada wanita lewat (karena langsung horni), anjing (mending langsung di batalin trus lari dari pada di gigit duluan) dan di lewati sebuah pantat (karena klo pas keluar gas bisa pingsan)[8] . Geisha tumbuh menjadi gadis yang kritis kemudian mengatakan ” Kamu mengatakan Sholat batal jika di lewati Anjing, keledai, atau wanita. Kamu telah menyamakan kami (wanita) dengan anjing”

”tidak demikian sayangku, sesungguhnya wanita itu lebih mirip keledai” jawab Kotham ringan.

Geisha juga tidak suka dengan kompetisinya dengan Saodah, pernah Geisha mengatakan bahwa Saodah ialah perempuan gendut berlemak, semua orang tau bisa tau saat dia datang karena langkah kakinya membuat bumi bergetar[9]. Saodah merasa kalah fisik dan mental sehingga tidak jarang ia merelakan quality time nya bersama Kotham menjadi bagian Geisha.

Kemudian Kotham memberikan julukan istri ter-Kasih kepada Geisha. Inilah bukti ”keadilan” Kotham thd istri-istrinya.

Hafsa

Anak dari Umar bin Kutub, seorang janda muda, menikah pada usia 18 tahun dengan Kotham. banyak apolog muslim menyatakan bahwa Kotham menikahi Janda tua hanya untuk berbuat baik, mungkin menurut mereka usia 18 tahun sudah di anggap tua. Geisha juga tidak akur dengan Hafsa, besar kepala dengan julukan Istri tersayang, Geisha cenderung berbuat sewena-wena terhadap Hafsa. Pernah Hafsa di suruh Geisha untuk memohon agar Kotham menaikan uang belanja karena BBM naik baru2 ini yang membuat Kotham marah. ”aku tidak pernah menerima perlakuan baik dari mu(Geisha)” ujar Hafsa[10].

Hafsa memiliki seorang budak Mesir yang sangat cantik dan bahenol yang bernama Maryam yang merupakan sebuah hadiah dari Alexanderia. Saat Kotham mengunjungi kediaman Hafsa, Kotham pun merasa horni terhadap Maryam, sehingga dengan enteng Kotahm berkata kpd Hafsa ” sayang ku, kamu di panggil ayah kamu, katanya dia minta di beliin asinan di Bogor” dan Hafsa pun bergegas pergi ke rumah orang taunya. Kotam pun segera berbuat tidak sopan terhadap Maryam, Maryam yang awalnya menolak namun karena takut oleh ancaman azab, maka dia pun pasrah. Namun sial bagi Kotham, Hafsa pulang lebih cepat karena ternyata jalanan sedang tidak macet, dan alangkah kagetnya Hafsa saat melihat suaminya sedang mengauli Maryam.

”o..o.. kamu ketauan, selingkuh lagi, dengan Maria, Budak setiaku” ujar Hafsa Geram, dan segera melancarkan pukulan, tamparan serta smack down ke suaminya yang maniak seks itu. (pembaca yang budiman, ini adalah alasan kenapa Kotham ga mau wajahnya tuk di gambar, coz sangat buruk sekali, karena sering di aniaya istri2nya ketika ketauan selingkuh).

” tenang sayang, maaf, Aa Khilaf, tadi ada syaiton yang merasuki hati Aa, Aa janji deh, ga akan ML sama Maryam[11]” Kotham meminta maaf

”sumpah?” tanya Hafsa

”iya, sumpah deh Allah, Aa ga akan Nyentuh Maryam lagi boro2 ML” jawab Kotham cepat memberi Janji.

Namun janji tinggal janji, saat melihat Maryam lagi, Kotham pun kembali terangsang, dan kemudian keluarlah surah

AT TAHRIM 66:1-2 (bahasa sehari-hari)

”wahai Nabi, kenapa ente susah payah mengharamkan apa yang enak enak dan kesenangan dari istri istrimu? Dan Allah sangat sayang pada mu. Sesungguhnya kamu boleh saja membatalkan janjimu, sesuka hatimu. Allah adalah pelindung segala keperluanmu (termasuk urusan bawah puser) dan Dia maha mengetahui keinginan hatimu yang bejad dan maha bijaksana-sini tuk mengabulkannya”

Zaenab, eks menantu

Kotham memiliki Anak angkat bernama Said yang memiliki seorang istri bernama Zaenab (di perankan oleh Maudy koesnady). Saat Kotham berkunjung kerumah si Doel, eh salah maaf Said, tanpa di sengaja (atau memang sengaja) Kotham melihat Zaenab sedang mandi, kembali ”antena” bagian bawah Kotham bekerja. Mengetahui bahwa dirinya di sukai oleh Mertuanya, zaenab memandang ini sebagai suatu upgrade. Sehingga kemudian dia mulai bersikap cuek thd Said. Said yang tidak tahu menahu kemudian curhat kepada Kotham, dan Kotham yang dalam hal ini sudah tidak bisa bersikap netral hanya bisa mengatakan ”sabarlah thd istrimu, dan bertakwalah kpd Allah”[12].Said pun heran karena biasanya Kotham bersikap tegas thd Wanita yang membangkang spt sebelumnya. Lama kelamaan dari bisik-bisik tetangga, Said mengetahui bahwa Bapak tirinya menyukai istrinya. Said terluka, sekejam kejamnya ibu tiri, ternyata ayah tiri lebih kejam, dan Said pun menceraikan Zaenab. Selanjutnya bisa di tebak dengan berbekal pentunjuk dari allah [13] Kothampun bebas menikahi Zaenab (yang tetap bukan merupakan hal yang lazim pada saat itu). Dan memberikan sedikit bumbu ”kebenaran” bahwa sebenarnya Said bersalah karena sebenarnya Zaenab adalah jodoh Kotham, karena mereka berdua telah menikah sebelumnya di surga[14] (namun maaf, jangan meminta penjelasan lebih lanjut, mengenai ”kapan”nya sorga, otak penulispun bingung mengikuti timeline nya Kotham yang aneh).

Mendengar bahwa pernikahannya mendapatkan restu dari tuhan, maka Zaenab menjadi besar kepala, dan menjadi musuh abadi dari Geisha. Mereka selanjutnya sering saling hina[15], mereka berdua seperti Anjing dan kucing, Tom and Jerry, amerika dan arab.

Ada salah seorang muslim kutu buku bernama Al-Fabet heran mengapa Kotham memiliki Istri lebih dari 4 tidak sesuai dengan Qs 4:3, dia kemudian menanyakan hal ini kepada kotham di muka umum. ”duh mampus gw, gw mana inget pernah ngomong maksimal 4, lagian 4 mana enak coi, sekarang gimana yah?” gungam Kotham dalam hati. Setelah berfikir beberapa saat, Kotham pun mulai acting, dengan berlagak spt orang kesetrum, Kotham mulai menari break dance. Trance, dan hip hop, seraya berkata, ”aku mendengar allah bersabda”

33. AL AHZAB

[33:50] Helo nabi, sesungguhnya smua istri-istri kamu itu halal hukumnya, karena sudah di tetapkan oleh allah, namun ini hanya khusus untuk kamu, bukan bagi semua eslam, hal ini supaya menjadi kemudahan bagimu tuk memenuhi nafsumu”

.

Asma Bin No-Man No Cry

Kotham kemudian menikahi lagi dengan Janda (lagi lagi janda). Seorang wanita pekerja sosial, aktif di yayasan pemberdayaan perempuan. Terispirasi oleh Mother Theresa, Asma juga aktif bekerja sebagai relawan di sebuah perkampungan penderita kusta. Namun fatal baginya, ia kemudian terinfeksi penyakit ini. Akibatnya Kotham kehilangan seleranya dan kemudian menceraikannya setelah menyerahkan harta gono-gini yang lumayan[16], yang kemudian di gunakan oleh Asma membuat Yayasan korban kebiadaban eslam.

Selain itu ada banyak janda janda yang kemudian di ceraikan oleh Kotham karena berbagai sebab, karena terlalu tua, sehingga goyanganya tidak yahud lagi, atau karena punya anak kecil sehingga Kotham harus berbagi susu dan sebab-sebab lainnya.

Sejarah mencatat sekitar 20an istri Kotham, belasan gundik dan lainnya, sehinga Kotham mendapat julukan baru selain Nabi pedang yaitu= Basket Eye alias Mata keranjang[17].

karena istrinya sangat banyak, dan Kotham semakin tua, tidak mampu menservis dengan baik para istrinya, muncul ketakutan istri-istrinya akan selingkuh, kemudian dia mencari cara agar hal itu tidak terjadi. Akhirnya munculah ide agar stiap istrinya wajib memakai jilbab (sebelumnya ada beberapa pilihan, anatar lain pakaian spt Mummy, Ninja, kostum penyihir, namun Kotham lebih suka Jilbab pada akhirnya). Dan sejak saat itulah Jilbab mulai di gemari di kawasan arab, dan menjamurlah distro- distro yang menjualnya. (harap di catat, karena Arab merupakan daerah yang panas, sebelumnya wanita sana lebih suka memakai bikini dan hot pants). Kemudian sebagai wujud ”kasih sayangnya” Kotham juga melarang istrinya jika ia meninggal[18].

Next Chapter 8

Kita akan melihat pembantaian dan perang yang lebih dasyat dari sebelumnya dalam

Parables of Kotham Chapter 8 = Assassination part 2.



[1] Sahih Muslim vol.4 buku 29 no.5981 hal.1299

[2] Bukhari vol.7 buku 62 bag.60 no.88 hal.65; Sahih Muslim vol.2 buku 8 no.3309,3310,3311 hal.715,716

[3] Bukhari vol.8 buku 76 bag.456

[4] Bukhari vol 1 buku 6 bag 301

[5] qs 4:11

[6] qs 4:34

[7] Bukhari vol 7 buku 62 bag 121

[9] Bukhari vol.6 buku 60 bag.241 no.318

[11] Ibn Sa’d, Tabaqat Vol 8: p 195

[12] Qs 33:4, 37a

[13] Qs 33:37b

[14] Bukhari vol.9 buku 93 bag.22 no.517 hal.382. Juga vol.9 buku 92 bag.22 no.516,518 hal.381-383; al-Tabari vol.9 hal.133

[15] Abu Dawud vol.3 no.4880 hal.1364-1365

[16] al-Tabari vol.39 hal.137,187

[17] Tabari, vol.ix, hal.139

[18] Bukhari vol.33 buku 6 bag.52

Tidak ada komentar: