Selasa, 22 April 2008

Parables of Khotam Chapter 4

Chapter 4
Penipu Reloaded


Di markas setan, duduk beberapa anggota DPD (Dewan perwakilan Dedemit) yang sedang rapat dengan serius. Lucifer ada di tengah tengah mereka, dia rupanya tidak senang dengan sedikitnya kemajuan yang di peroleh Kotham.

”Penipu, 'ayat baru' yang aku berikan kepada kamu beberapa hari yang lalu, apakah sudah kau sampaikan?” tanya Lucifer

”belum tuanku, berdasarkan pengalaman, sangat sulit kalau tidak boleh di bilang mustahil tuk menyuruh Kotham membaca dari perkamen yang tuanku tulis. Saya sedang mencoba mengconvert bentuk file perkamen.jpeg menjadi file audio.mpg agar Kotham lebih mudah memahaminya. Tapi rupanya setan kita kurang jago tuanku, lama sekali, hingga kini belum selesai” jelas Penipu

”bod0h sekali, siapa nama setan itu, biar ku panggil dia agar lebih cepat bekerja” tanya Lucifer tidak sabar.
”Namanya ”GapTek” (Gagap Teknologi) Tuanku” jawab Penipu

”ooh, (terdengar emosi Lucifer mulai reda) kalau sama dia sih emang lama, nama nya aja GapTek, udah kamu sekarang jangan bod0h, nih bawa Rp.5000. kamu minta tolong aja sama rental komputer, banyak tuh di Margoda” perintah Lucifer.
”baik Tuanku” jawab Penipu yang kini merangkap menjadi staf tata usaha dan office boy.
”tunggu dulu” terdengar tiba tiba suara Lucifer lagi
”ada apa tuanku?”
” jangan lupa kembaliannya balikin, kamu soalnya suka nipu kan?” kata Lucifer enteng.

Di Mekah, Muhammad yang putus asa, kembali bersemedi, berharap bertemu dengan ”Gabriel” tuk mendapatkan arahan-arahan bermanfaat.setelah menunggu beberapa jam tiba tiba muncul Gabriel.
’Ass alam mu alaikum” sapa Penipu
“maksud loe?” tanya Muhammad
Senyum Penipu langsung luntur begitu mengingat kebodohan Kotham.
”itu adalah salam saudaraku, dan kamu harus membalas dengan mengucapkan Wasalam mu alaikum ” jelas di Penipu.
” saya membawa wahyu baru dari Allah, dan ini dia IPOD berisi wahyu dari Allah” kata Penipu lagi dengan bangga seraya menyerahkan IPOD ke Muhamad
“Apaan nech? Tanya Muhamad kembali dalam kebodohannya
”ini IPOD g0blok, pake coba di kuping” jelas Penipu, kembali mulai kehilangan kesabaran
”ga kedengeran apa apa?” jawab Muhamad
Masa sih?” kemudia penipu ambil headphonenya, “ini kedengeran kok” kemudian di kembalikan ke kuping Muhamad
”ga denger apa apa swear deh” jawab Muhamad innocent
“itu barusan ada Pamela Anderson ya?” tanya Penipu
”mana mana?” tanya Muhamad cepat
” nah itu, loe bisa denger, masa loe ga bisa denger itu IPOD?” Penipu mulai geram
”ga kedengeran apa apa serius” jelas muhamad
“itu duit 100 ribuan siapa ya? “ Tanya Penipu
“Mana, dimana? “ Tanya Muhammad

“DUH, LOE TUH YA, KLO URUSAN CEWE SAMA DUIT AJA BISA DENGER, TP KLO WAHYU ALLAH U GA BISA DENGER... LOE INI BUDEK APA BUDEK?” teriak Penipu di kuping Muhamad
Ternyata teriakan Penipu itu berakibat dasyat, menyebabkan keluarnya seluruh tahi kuping Muhamad, sehingga muncrat membanjiri Muka Penipu.

“ahhh mama….” Teriak penipu, menangis” mending gw matii aja deh dari pada begini”
“tapi gw kan setan, setan mana bisa mati.. waaaaa” tangis penipu semakin besar

”woii Kimi, mending gw ganti peran deh, jadi banci taman lawang juga boleh, asal jangan jadi Gabriel lagi, ga sanggup gw ngadepin Muhammad, makan ati.. lama lama kurus kering deh gw” protes penipu penuh depresi kepada saya.

Hmm, Sory ga bisa, jawab saya. Untuk peran yg lain udah penuh,
maap ya,
tabah ya Penipu,
gw tau cobaan u berat,
gw janji kedepannya Muhammad akan gw bikin lebih smart.

”serius loe” tanya Penipu
”gw Sherina” jawab saya menutup pembicaraan

Hmm, memenuhi janji gw sama penipu, alur cerita akan gw buat lebih soft, ga ada lagi komedi slapstick ala warkop, lama lama gw juga kesian sama Muhamad dan penipu.

Nah, efek muncrat td luar biasa, Muhammad kini dapat mendegar lebih jelas.
”udah denger smua?” tanya Penipu
”udah”
”nah skarang u syiar in lagi tuh wahyu oke” perintah Gabriel palsu
”oke deh kk” jawab Muhamad ”tapi, saya minta handphone dunk, supaya gw bisa contact lu cepet klo ada apa apa, ga usah yang mahal-mahal, Nokia E90 juga boleh”
”yee klo gw kasih E90 loe mana bisa pakenya, secara otak silikon. Nih gw kasih HP Soner dengan sim Byru, so kita bisa contact2an dimana aja” jelas si penipu
Tapi jgn telp ya, miscal aja, soalnya kas neraka lagi agak kurang bagus belakangan ini, karena orang jarang dateng maen-maen ke neraka. Lagian, orang pada egois, semua orang maunya ke Syurga, orang jahat, orang baik maunya ke syurga, lah kita di neraka sapa sapa?” jelas penipu "atau lu bisa ketik REG spasi Penipu kirim ke 666” gw langsung dateng deh


Next on chapter 5
Suku Quraish yang awalnya toleran, lama lama menjadi panas hatinya, karena setiap hari Muhammad berteriak illah mereka adalah Tahi bagi Allah, dan mereka mulai melakukan ancaman ... nantikan dalam Parables of Kotham, Chapter 5 = The quraish Menace.

Tidak ada komentar: