Minggu, 20 April 2008

Parables of Khotam Chapter 3

Chapter 3

Syiar Revolution

Penbaca yang budiman kita tinggalkan sejenak hangar binger aktivitas Kotham di kota Mekah. Kita melihat kebelakang sejenak masa kecil Kotham.

Kisah kita di mulai pada tahun 570 M, saat seorang janda muda melahirkan bayi laki-laki yang imut namun penuh dengan bulu, yang mungkin jika fakta ini di temui oleh Darwin maka akan mempertegas teori Evolusi. Namun kemudian Aminah menyerahkan Bayi Kotham untuk di asuh oleh wanita bernama Halimah. Tidak ada fakta yang pasti di balik alasan Aminah menyerahkan Kotham untuk di asuh Halimah. Namun bersadarkan fakta terbaru, di dapati bukti alasan Aminah menyerahkan kotham untuk di asuh Halimah ialah karena Aminah, janda yang masih muda itu ingin mengejar impiannya melalui AFI (Arabian Fantasy Idol).

Kotham kecil menujukan sikap hiperaktif, seperti gejala Autis, Epilepsi, Schizoprenia, syndrom asperger, intinya Kotham memiliki banyak masalah pada otaknya. Saya jadi teringat ini adalah salah satu alasan kebencian Kotham terhadap Yahudi. karena setelah Kotham menikah dengan Khadijah, Istrinya khawatir dengan penyakit yang di derita Kotham, dan membiayai Kotham untuk menjalankan transplantasi otak di sebuah rumah sakit di Israel, dan di janjikan untuk di berikan otak Yahudi (yang memang terkenal karena kepandaiannya). Namun pada saat operasi berjalan, tiba terjadi mati lampu, dan genset rumah sakit tidak bisa berfungsi karena minyak yang mereka beli dari arab, secara licik telah di campur dengan minyak jelanta. mengingat batok kepala Kotham sudah di copot dan tidak mungkin di sambung lagi tanpa mengunakan listrik yang di perlukan untuk mesin jahit otak elektrik, Sehingga operasi terpaksa di lanjutkan dengan penerangan cahaya lilin dan petromak. Nah di sinilah awal bencana itu, karena gelap, otak Yahudi untuk Kotham tertukar dengan silikon untuk Khodijah yang di operasi pada ruangan yang sama. Hal ini baru di ketahui setelah beberapa hari, saat dilangsungkan pemeriksaan CT scan. Ini adalah awal kebencian Kotham terhadap Yahudi. Walau pihak rumah sakit telah meminta maaf, dan menawarkan promo buy one get two free. Jadi kedepannya, tidak tidaklah heran, apa dasar tindakan Kotham mempunyai banyak istri, gundik, bahkan yang masih anak-anak. Karena di otaknya hanya ada silikon.

Oke, kita kembali ke laptop, ada beberapa penyebab mengapa seorang anak memiliki masalah pada otaknya. Pertama mungkin karena keracunan logam berat (biasanya melalui makanan seperti seafood). Atau yang kedua, pada saat di kandungan, ibunya mengalami depresi berat. Saat saya meneliti penyebab stress Aminah, saya menemukan informasi A1. ternyata Aminah stress karena tidak jadi menang Miss Universe setelah di ketahui hamil oleh Donald Trump, dan yang menghamilinya adalah Abdullah, supir dari Donald Trump. sejak saat itu Aminah Stress berat, dan Abdullah tidak mampu menghibur hati Aminah, dan memilih bunuh diri dengan cara gantung diri di pohon toge saat usia kandungan Aminah 6 bulan.

Hiperaktif Kotham begitu akut, istilah medisnya. Pernah Kotham mencoba berlagak seperti Superman, loncat dari lt.2 rumah Halimah, sehingga jatuh terkena pohon kaktus di bawahnya, dan meyebabkan luka di dadanya. Karena takut dianggap teledor saat menjaga Kotham, Halimah membuat cerita bohong, dan meceritakannya berulang-ulang kepada Kotham, tetangga rumah dan Aminah. Cerita mengenai pada suatu saat datang seorang malaikat mengoperasi dada kotham, tuk membersihkan hati Kotham dengan air Zam-zam yang telah mengalami 99 kali proses filtrasi, ozonisasi, mengandung mineral dan vitamin yang tubuh butuhkan serta tanpa bahan pengawet. Dan luka di dada itu adalah bekasnya.

Ada kisah yang lain, yaitu ketika Kotham bermain main dengan phenol, suatu cairan kimia untuk desinfektan kutu yang kadang terdapat pada rambut Kotham. Akibatkan phenol itu tumpah mengenai punggung Kotham, menyebabkan peradangan, hitam permanen. Halimah acap kali mengatakan kepada orang bahwa itu adalah tanda nabi, semakin besar diameter tompel itu, semakin besar kada ke-nabian orang itu.

Lama-kelamaan Halimah kewalahan dengan kenakalan Kotham, ” klo gw ga pulangin tuh anak ke nyokapnya, lama kelamaan bisa gw yang ikutan eroor dah” fikir Halimah. Selain juga karena upah Halimah yang rendah, jauh di bawah UMP (Upah Minimum Pengasuh) termasuk potongan PPN 10%. Aminah yang belum juga tenar sebagai artis, awalnya menolak Kotham. Selain dia juga teringat kejamnya liputan infotainment terhadap kehidupan pribadi seorang artis. Namun setelah proses negosiasi yang panjang serta melibatkan PBB (Perserikatan Bunda bunda) akhirnya Aminah menerima kembali Kotham.

Kisah kecil Kotham saya akan sambung di bab yang lain. Sekarang kita kembali ke Kotham dewasa, yang sedang gundah di PIK.

”duh, .. kenapa smua orang, ga mau percaya sama gw yah, apa karena promosi gw kurang kali ya diskonnya?” resah Kotham.

Khodijah yang kini sudah mulai terkontrol nafsunya, kemudian menghapiri Kotham,

” duh kakanda, kenapa diem aja, nanti ke sambet jin arab loh, ada yang bisa adinda bantu?” katanya

” aku sedang resah adinda, tidak ada seorangpun yang pecaya terhadap ke-nabian kakanda, apa yang harus kakanda lakukan” jawab Kotham

” oo, begitu, berdasarkan ilmu marketing yang adinda dapatkan dari Robert Kiyosaki”

” apa Robert Teriyaki, dia itu pemilik Hoka Hoka Bento ya”

”duh kakanda ini, lagi laparya? Bukan, yang bener itu Robert Kiyosaki, dia menyarankan pertama untuk memberikan citra pada brand, artinya kita harus rubah nama kakanda dulu, dan memberikan nama yang keren pada agama yang kakanda bawa” kata Khodijah bijak.

” tapi bukankah Shakespeare berkata, what is a name? mawar tetap harum, apapun itu namanya” sahut Kotham, tumben pintar.

“nama itu penting kakanda, apakah kakanda mau diganti menjadi Jajang seperti anggota FFI yang Toefl nya 5000 itu (jumlah 99 kali test)” sahut Kodijah ga mau kalah.

“ ok deh, saya nyerah, nama apa yang bagus menurut kamu, huny?”

”nama kakanda yang bagus ialah Muhammad kependekan dari : MUka HAncur dan MADatan pula” dan agama kakanda ialah ISLAM kepedekan dari : Inilah Setan Lagi Aksi Membohongi”

Dan orang yang mau masuk agama kakanda, biar gampang cukup mengucapkan 2 kalimat syahmadat, yaitu

La-ilah tahi-Allah, muhamad edan rasul la yaw” kata Khadijah dengan jelas,

Kenapa seperti itu, saya akan coba jelaskan satu per satu kakanda.

LA = ini adalah nada ke 6, suara kakanda pitchnya di nada ke enam,

Ilah tahi Allah = illah atau tuhan lain ialah seperti tahi di hadapan Allah.

Muhamad edan = ini biar terkesan gaul dan mudah mengauli.

”kamu hebat sekali istriku, tidak salah aku meminang mu” ucap Kotham yang kini menjadi Muhamad Bahagia

”lah, bukannya aku yang dulu meminang kamu, kamukan dulu miskin kakanda” jawab Khadijah memberi klarifikasi

”whateverlah” sahut Muhammad

Dan dengan menyebut 2kalimat syahmadat tadi, maka Khadijah adalah muslim pertama. Selanjutnya Muhammad terus melakukan Syiar dengan cara yang lebih mudah dan praktis. Tapi di Mekah Muhammad hanya mendapatkan sedikit pengikut, kebanyakan dari golongan orang miskin dan budak yang masuk islam tuk coba-coba, siapa tau dapat merubah nasib.

Next on chapter 4:

apa kabar dengan Penipu ? dia akan datang dalam bab selanjutnya, tuk membawakan surah baru, tapi belajar dari pengalaman, dia sepertinya tidak akan membawanya lewat perkamen. Next on Parables of Kotham, chapter 4 = Penipu Reloaded.

Tidak ada komentar: