Rabu, 06 Juli 2011

Islam Penghancur peradaban nomor wahid

Islam kini menjadi salah satu agama besar di dunia, namun apa sumbangsihnya? tidak ada. selain dari teror, kebodohan, kemiskinan dan kelaparan. selain itu Islam ternyata juga menjadi penghancur kebudayaan nomor wahid di dunia. chek this out

1. Mesir
stiap kita pasti tau Mesir, negara yang identik dengan kemegahan Piramidnya membuat negara ini terkenal ke seantero dunia. Mesir Kuno merupakan kerajaan yang hebat, berkuasa lebih lama dari kekaisaran Romawi dan memiliki pendididkan, arsitektur yang membanggakan, piramid contohnya. namun kini lihatlah Mesir kini yang telah menjadi negara muslim, apa yang dapat di banggakan darinya? apa sumbangsih mesir bagi dunia sejak Islam masuk? alih-alih memberikan dampak positif, Mesir terkenal dengan gerakan bawah tanah radikanya (wait buku terjemahan Mark Gabriel, Islam and terrorism).

2. Iran
Persia dulu adalah kerajaan yang hebat, terkenal dan kuat. namun stelah Islam masuk, negara ini larut dalam pertikaian Suni-Syiah yang berkepanjangan. tidak ada lagi sesuatu yang bisa dibanggakan dari Iran.

3. Afrika
Tidak ada sejarah sepanjang yang saya ketahui tentang Afrika. saya cuma tahu sisah Ratu Syeba dari Etiopia membawa persembahan bagi Salomo. saya ga iigin nulis panjang lebar, namun coba anda perhatikan perbedaan Afrika Utara dengan mayoritas negara Islam dan Afrika bagian - tengahSelatan yang mayoritas Kristen. bandingkan keamanan, kemajuan, pendapatan domestik dan jangan lupa, tim sepak bolanya.

4. Indonesia
terkenal dengan kerajaan maritimnya seperti Sriwijaya dan kerajaan Mahapahit yang begitu luas hingga mencaplok negara tetangga, kini Indonesia (thanks to Islam) malah takluk di jajah oleh Eropa dan Jepang, menjadi salah satu negara terkorup di dunia dengan Pendapatan domestik salah satu yang terendah di Asia tenggara.

Buktinya telah banyak, Islam adalah lintah penghancur negara-negara di dunia. bebaskan dunia dari Islam sekarang juga.

regards

--

lanjut,

ga adil rasanya kalau kita tidak membandingkan dengan negara-negara Islam dengan Neraga non Islam saat ini. mari kita mulai

1. Italia
kita dulu mengenalnya dengan kerajaan hebat Romawi yang terbentang dari Afrika, Eropa hingga Tumur Tengah. kini Italia menjadi negara yang stabil, tidak heba namun kuat. Negara ini tidak ikut dalam Krisis yang melanda Eropa. dan kita smua pasti tu betapa hebatnya tim sepak bola negri ini, termasuk club-club nya.

2. China
stiap kita pasti tau atau setidaknya pernah mendengar kekaisaran China yang memang sudah terkenal sejak jaman bahela. malah ada pepatah, galillah ilmu sampai ke negri China, saya yakin ini bukan pepatah kosong, namun bukti dari kehebatan China di masa Lampau. Kini China menjadi salah satu raksasa ekonomi dunia. agama Budha dan Konghucu terbukti Membawa China tetap dalam track negara besar

3. Jepang
kekaisaran Jepang, semangat dan dedikasi samurai. negara yang hingga kini masih memegang teguh agama Shinto menjadi salah satu kekuatan intrustri otomotif, komputer dan informatika. agama Shinto penduduk Jepang sejak dulu hingga kini membuatnya menjadi negara besar. bahkan saat terkena Tsunami Lalu, Jepang menunjukan idependensinya dengan tidak meminta-minta bantuan luar ngeri.

berdasarkan dua tulisan saya, kita bisa membuat suatu perbandingan yang adil sumbangsih suatu agama terhadap peradabannya. agama-agama non Islam terbukti membuat peradaban negara negara tetap maju dan kuat. Islam pada suatu sisi menghancurkan budaya, peradaban dan penduduknya. masih ada harapan bagi Indonesia untuk segera keluar dari Islam dan memeluk budaya dan adat timur leluhur yang terbukti pernah membawa bangsa ini pada era keemasannya. atau jika tidak, Indonesia akan menjadi mesir, suriah, libya, pakistan dan bukan tidak mungkin Afganistan kedua. save Indonesia from Islam Now.

6 komentar:

Unknown mengatakan...

anjing Loe.. Kami muslim tdk mau menjual keimanan demi kenikmatan duniawi..

Unknown mengatakan...

Setuju ama penulis...! Baca blog ini lumayan kaya baca dongeng sebelum tdr....! Open your mind guys....., 2014 gt loh abis gini 2015 masih aja percaya ama cerita doraemon versi arab! Jgn malu mengakui kalo itu semua cuman bualan org arab yg khawatir sumber minyaknya abis, bingung anak cucunya makan apa? Dibuatlah ka'bah supaya mereka dapat devisa negara dari seluruh dunia! Pake otak kalian, jangan malu kena tipu2 cak mad dkk. agama hanya mengkotak-kotakan pikiran kalian, berbuatlah baik terhadap sesama manusia! Itu jauh lebih baik dari pada mengkafirkan org, menajiskan, dan mengharamkan sesuatu! Buang doktrin2 sesat dari agama! Buang jauh2 pikiran tersebut! Surga dan neraka sudah ada di dunia ini, berbuat hal baik terhadap sesama dan org tersebut bahagia itulah sorga sodaraku...., dan berbuat tidak baik dan org tersebut menderita itulah neraka sebenarnya! Buka mata hati kalian! Buang semua bendera (agama) dan komik (kitab) dari arab! Jangan mau pikiran kita disandra oleh embel2 agama paling benar sodaraku....! Inget, kefanatikan kalian jauh lebih bahaya dari pecandu narkoba! Pecandu narkoba tidak akan membuat bom bunuh diri dan membunuh serta merugikan orang banyak! Bahaya laten harus disingkirkan jauh2! Lihatlah mereka yg terdoktrin oleh belenggu agama, MENGERIKAN SEKALI KELAKUANNYA melebihi binatang yg najis dan haram yg sering disebut oleh mereka sendiri! Sadarlah kawan..., maaf saya komentar seperti ini, tp lihatlah ini kenyataan yg sangat luar biasa sekali idiotnya mereka! Sekali lagi saya minta maaf atas diri saya sendiri dan mungkin org yg tak beragama serta org yg beragama lain yg setuju dengan tulisan saya ini, thx

Bastion mengatakan...

Jgn lgsg marah2, ditelaah dl apa benar demikian? Kl tdk, ajukan bukti2 buat sanggahan.

Unknown mengatakan...

jos mas teguh

Unknown mengatakan...

jos mas teguh

Unknown mengatakan...

Apa anda masih percaya akan adanya tuhan ? Percaya akan adanya hari akhir ? Percaya akan ada dunia setelah kematian anda ?