Senin, 06 September 2010

Parables of Kotham chapter 11

Chapter 11
The Liar, the cube and the Godstone


Akhirnya Moca jatuh kedalam tangan Kotham, kota yang sangat Kotham sayangi. Walaupun dia mendapatkan banyak support di Yatrib, namun hatinya tetap untuk Kota Moca. Setiba nya di depan Kubah (Kubus Batu Hitam), Kotham tidak membuang buang waktu, dia segera menjalankan ibadah Umrock atau haji kecil, ibadah yang diberitahu untuk di laksanakan olehnya dari Penipu dengan mencontek kaum pagan (Fyi. Ada beberapa tingkatan dalam haji, ada haji keci/umrock, haji sedang, haji besar dan haji tingkat mahir). Ia langsung membersihkan patung yang ada dalam kabah, membuang dan membakar 359 patung, kecuali 1 patung bulan-bintang, ia taruh di dalam kubah.

Kubah
Pembaca yang budiman, sebelum saya melanjutkan tentang perjalanan Kotham menjalankan Umrock, ada baiknya kita lihat sejarah Kubah. Kubah didirikan oleh Ich-Bra-Him. Sebagai bukti dari kesetiaanya kepada Tuhan karena dengan berani mau mempersembahkan anak nya Ismail OB (penulis tahu kisah sebenarnya yang di persembahkan adalah Ishak, tapi penulis mendapat surat kaleng dari FPI yang isinya =Ingat kantor majalah Playboy dan AKKB, so akhirnya penulis nurut aja). Atas dasar pengorbanan itu, tuhan kemudian mempersilahkan IchBraHim untuk memilih Suvenir dari syurga. Karena kaget, panik, bingung, ga menduga kebaikan tuhan, alih alih memilih emas permata, IchbraHim kemudian memilih batu Hitam yang dia pikir dapat digunakan sebagai wastafel. Jadilah IchbraHim satu satunya pemilik wastafel dengan label made in heaven, bukan spt merek Toto, American Standard, dll.
Saat keadaan keuangan keluarga IchBraHim morat marit, akibat hoby Ismail OB yang hoby dugem, judi dll, muncul ide untuk mempertunjukan Hajar Syahwat kepada umum. Hingga akhirnya batu itu pun di tunjukan ke publik dan Ismail OB mendapatkan uang dari orang yg melihatnya. Publik dari seluruh penjuru duniapun berbodong bondong datang tuk melihat batu hitam itu. Awalnya mereka hanya membawa uang sebagai persembahan, lama kelamaan, mereka juga membawa hasil bumi, dan patung-patung dewa mereka tuk di letakan bersama sama dengan batu hitam itu sebagai souvenir bagi Ismail dan keturunannya. Tidak heran pada masa Kotham terdapat 360 patung di dalam Kubah.
Awalnya, hajar syahwat di letakan begitu saja di atas meja untuk peziarah lihat. Lama lama muncul ide untuk membangun sebuah ”rumah” bagi hajar aswad. Berbagai model bangunan pun di persiapkan. Awalnya ingin menggunakan model segilima. Namun keburu dipakai Pentagon. Lalu prisma, namun keburu di pakai piramid di Mesir. Lalu bentuk bola, namun tidak jadi di pakai, karena masalah stabilitas (takut mengelinding kesana kemari), Kemudian bentuk tabung, namun sudah di pakai Menara Pisa Italia. Dan Kubus adalah pilihan terakhir yang kemudian di pakai. Adapun warna hitam di pilih karena kesannya elegan dan eksekutif. (walau Kotham sebenarnya lebih suka warna ungu, warna janda, yang menjadi orientasi seksual Kotham).
Pada tahun 317 Hijriah (tahun yang di hitung saat Kotham mengunsi ke Yatrib) Moca di kuasai suku Karapitan, yang di pimpin Abu Marmut, mereka mencopot Hajar Syawat untuk mereka bawa dan pindahkan ke kota mereka di Malang, dan kiblat pu beberapa waktu pindah ke kota Malang. Hinga akhirnya seorang TKI yang telah di brainwash otaknya oleh al qaeda mencurinya lagi dan membawa nya pulang ke Kubah.
Pada tahun 363 H seorang Romawi pemabuk pipis sembarangan di hajar syahwat, karena mengira Batu itu adalah tiolet umum, ada seorang mustlim yang melihat, keduanyapun terlibat adu pedang seru, ada satu kali pedang romawi menghantam hajar syahwat dan menyebabkan goresan. Orang romawi ini mati di keroyok rame-rame oleh mustlim. Pada tahun 413 H bani Fatimah, keturunan Fatimah, anak Kotham, yang merasa tidak mendapat bagian dari kekaisaran kakek moyangnya, menyerang Moca dan menghancurkan hajar Syahwat hingga menjadi pecah 3 bagian. Untung saja sudah ada Carefour di Moca, sehingga Hajar syahwat bisa direkatkan kembali dengan bantuan lusinan Power Glue. Pada tahun 1351 H seorang kleptomania dari afganistan mencungkil sedikit batu hajar syahwad dan mengunting kain kiswah, hal ini di ketahui oleh CIA (Central Intelegent Arabia) dan pria itu di jatuhi hukuman mati dengan listrik 12 volt. Untungnya pecahan ini tidak terlalu besar sehingga bisa di tempel dengan double tipe.
Saya berfikir sesuatu yang dari surga itu sifatnya ABADI. Karena di surga tidak ada yang fana, atau dapat menjadi rusak, karat dan lainnya. Melihat apa yang di alami hajar syahwat, yaitu kerusakan berkali kali, penulis ragu itu berasal dari surga, mungkin saja batu itu sebenarnya hasil karya seni 3 dimensi dari Salvadore Dali.

Umrock perdana
Kotham lalu membuka bajunya, tidak memakai sehai benangpun sesuai dengan ibadah umrock kaum pagan. Karena biasanya ibadah umrock dan haji kaum pagan di barengi dengan pesta seks. Namun sering waktu berjalan, akhirnya Kotham merevisi ibadah Umrock dan haji menjadi wajib memakai ihram (kain putih), hal ini di karenakan sangat menganggu sekali melihat pria wanita bertubuh tambun, dengan paha ber gelambir, lengan atas seperti agar-agar dan perut dengan ban serep berjalan telanjang. Dengan ihram, hal itu dapat di tutupi dan nafsu seks Kotham pun tetap dapat dengan cepat tersalurkan, karena ihram sangat mudah di pakai dan mudah di lepaskan.
Saat Kotham mengamati Hajar syahwat, lama kelamaan dia merasa ada kemiripan bentuk batu itu dengan alat kelamin wanita. Karena Kotham agak hiperseks dan bosan dengan segala macam alat bantu seksual, maka piktornya pun timbul saya melihat Hajar Syahwat, jadi Kotham mulai mencumi dan menjilati Hajar Syahwat. Dan pengikutnya yang awalnya heran dan sungkan, terpaksa mengikuti teladan nabi mereka yang aneh dan tidak masuk akal itu, yang sudah agak syirik, bahkan Abu Bakar mengatakan dia terpaksa mencium batu itu hanya demi mengikuti teladan nabi. saat pengikutnya bertanya, bagian mana yang sebaiknya di cium, dengan mudah Kotham menjawab, bagian yang menonjol di atas Hajar syahwat, karena itu akan membuat allah senang (karena dalam pikiran kotham yang masih ngeres, membayangkan itu adalah Cl*t**is, yang akan membuat wanita bahagia bila itu di ciumi).
Kotham kemudian berlari mengelilingi Kubah sebanyak 7x, hal ini di di maksudkan agar para pengikutnya memiliki jantung yang sehat. Ibadah selanjutnya setelah tawaf ialah Sa’i, yaitu berlari lari kecil dari bukit Sheva ke bukit barwa ( hmm, dua buah bukit, kalau anda pria anda pasti paham maksud Kotham). bagi orang yang memiliki masalah kesehatan, Sa’i dapat di lakukan secara estafet. Ibadah di lanjutkan dengan Wukuf atau berdiam diri di Arafah, mirip dengan yoga, di maksudkan untuk mengetes daya tahan tubuh para pengikutnya terhadap cuaca dingin di padang gurun.

Ibadah selanjutnya ialah melempar jumrah, para pengikut di bekali 49 batu dengan micro sensor untuk menimpuk 3 target dengan jarak dan tingkat kesulitan bebeda. Hasil akurasi ini nanti bersamaan dengan catat waktu best lap pada tawaf dan total time pada saat Sai akan berpengaruh untuk memperebutkan gelar the best hajj of the year. Selain itu kegiatan melempar jumrah juga di maksudkan untuk melatih otot bisep dan trisep femoris. Setelah itu smua, jamaah diwajibkan bercukur rambutnya, hal ini di maksudkan agar jemaah merasa lebih fresh, tampil baru, merasakan adanya perubahan, sehingga bisa lebih merasakan manfaat haji.

Melihat potensi pasar di masa depan, Kotham kemudian segera mewajibkan stiap orang yang mampu di seluruh dunia melaksanakan haji, minimal 1x, atau jika bisa 3x akan mendapatkan piring cantik dan jika 5x akan mendapatkan payung cantik. Untuk memenuhi kebutuhan keluarganya yang besar dengan 21 istri dan lusinan anak, Kotham berfikir dia tidak bisa terus menerus perang, dia sudah mulai tua, jadi dengan hal seperti ini Kotham mulai bergerak dari kuadran kiri ke kuadran kanan, sesuai saran Robert Kiyosaki. Kotham lalu bersama jaringan hotel Sheraton mendirikan hotel Sheraton Kotham. membuat perusahaan Kotham Air ( yang kemudian ditutup karena dengan seenaknya sendiri menganti arah mata angin dengan arah kota Moca, sehingga sering tersesesat. dan merubah timezone bukan lagi memakai GMT tapi Moca World Time, sehingga sering telat dan delay), lalu PT Kotham Tur n travel, yang melayani jasa tiket pesawat domestik dan internasional, pengurusan paspor dan visa, penyelengaraan ibadah haji, umrock, seminar, outbond, dan wedding organizer. PT Kotham Citra Boga, sebagai satu satunya catering selama ibadah Haji. Kesemuanya ini berada dalam satu konsorium yaitu PT Kotham Sekuritas. Hal ini memberikan kekayaan yang luar biasa bagi Kotham khususnya dan tanah arab umumnya.
Lalu bagaimana dengan orang yang tidak mampu? Secara logika jika ”tuhan” mewajibkan ibadah bagi yang mampu, Dia juga akan menyediakan solusi/keringanan bagi yang tidak mampu, mungkin dengan memberangkatkan gratis orang2 tidak mampu tersebut, jika ”tuhan” mau di bilang adil. Karena rejeki sumbernya dari Atas, beruntung sekali orang-orang kaya bisa menjalankan haji, dengan demikian propabilitas dia masuk surga akan lebih besar, di bandingkan yang miskin, yang sudah tidak haji, jumlah sedekahnyapun pasti lebih sedikit dari yang kaya, inilah ”keadilan” versi Eslam. Namun Kotham begitu pelit, jadi bagi yang tidak mampu tidak perlu beribadah haji, cukup di wajibkan memiliki postcard/foto/ kalender Kubah, dan memandanginya 5 menit sehari.
Selain ”mampu” secara finansial. Ada beberapa syarat lagi untuk menjalankan ibadah Haji dan atau Umrock yaitu :
1. akil Balik. Memang tidak ada korelasi antara kedewasaan seorang remaja yang sudah akil balik dan yang belum. Hal ini memang tergantung dari mindset remaja itu, dan didikan keluarganya. Namun karena Kotham memang sexual oriented, jadi yang di wajibkan menjalankan ibadah ke tanah suci adalah orang yng sudah berfungsi 100% organ seksualnya
2. waras. Karena Kotham, takut tersaingi di masa depan ada orang gila selain dirinya yang mengaku nabi
3. orang merdeka. Sebagai orang yang sangat diskriminatif dan memiliki banyak budak, bahkan memiliki perusahaan oursourching untuk budak. Dia tidak mau jika budak-budak tsb beralasan menjalankan Haji, kemudian kabur, kembali ke negri asalnya.
4. Beragama Eslam. Di buktikan dengan setifikat dari guru ngaji atau ustad yang sudah teakreditasi dari arab.
5. Sehat wal afiat.karena sebelumnya banyak orang sakit yang menjalankan haji, hal ini sangat merepotkan sekali, karena ga mungkin dong, orang sakit itu minta sama supir ambulan untuk keliling2 Kubah. Atau perawat dorong-dorong bed dia selama Sa’i. Selain itu karena Kesalahan Kotham juga yang mengatakan meninggal saat haji=Jihad=dapet 72 bidadari, sehingga banyak orang sakit parah ingin meninggal di Moca, sehingga Tanah kuburan di Moca semakin sulit di dapat dan semakin mahal. Jadi sebelum menjalankan Haji, diwajibkan melakukan medical chek up dulu di puskesma terdekat.
6. memiliki surat kelakuan baik dari hansip setempat.
7. fasih berbahasa arab (walau hanya seperti burung Beo, yang bisa mengucap namun tidak tahu artinya).

Setelah menjalankan kesemuanya itu, orang akan mendapatkan gelar (setara S1) di depan namanya, Ha.ji (singkatan dari HAram naJIs) untuk pria dan Ha.Jah (singkatan dari Haram Jadah) untuk wanita yang di keluarkan oleh Universitas Eslam Arab (UEA).

Next on chapter 12= 101 freakin rules
(Eslamic for dummies)

Tidak ada komentar: